im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Saturday, April 10, 2010

not a special saturday

hey hey hey, now im going to tell you apa aja yang gue lakuin hari ini, not really an interesting saturday actually but thats fine.

tadinyaa
gue,putri,allya,raisa,ceha,afi mau wawancara native.but, gajadi soalnya gatau deh soalnya kenapa tiba tiba saja tak jadi plus saya tak bisa.

nah jam 10 an gitu saya dan keluarga saya berangkat memulai hari ini.
pertama.......kita ke Al-Azhar rawamangun sekolah saya dan adik tercintaa untuk menjemput si zahwa fatia jasmine,oh iya dia baru saja berulang tahun tanggal 8 kemaren HAPPY BIRTHDAY FOR YOU SIS :)

next.....kita ke tebet tepatnya kita ke baiza, disanaaa fatia sama kakak sepupu gue beli
Quickly yahh saya juga sih tapi saya kurang suka yang tadi gue beli so....yah udah i gave it to my mom.

nah abis udah kelar tuh disitunyaaaa kita ke....
Gading (again and again and again) nah di gading kita ke eat n eat dan duduk di tempat favorit gue soalnya ada colokan disitu jadi bisa nge charge-_- terusss saya pesan roti bakar srikaya nya kopi lay deh thats very very delicious:9.
terusnya ada orang transtv gitu deh haha.




kopi lay

nah sehabis dari situuuuu we went to terminal game...................... hahahah
setelah menunggu lama kelar juga deh disituuuuu

after that we went to XXI to watch HACHIKO ,gatau kenapa tiba tiba pengen banget nonton itu padahal dulu dulu males banget nonton itu film drama gaseru gitu keanya eh tadi dapet hasrat gitu tiba tiba




HACHIKO

and.....................thats an awesome movie even my cousins almost cry, you wont regret if you watch it.dannnn setelah nonton itu gue pengen ke jepanggggggggg hueeeeeeee pengen banget ngeliat monumen nya sih hachiko sangat ingin sekali sekali




wow thats great i really wanna go there so much much much haha.

and you know what? after i watch this i really really want
TOTTO-CHAN dibikin filmmya please please make totto chan as a movie.
anddddd... pas mau baca totto chan lagi ehhhh inget kalo bukunya ilang-_- pokoknya besok harus beli gamau tau!




okeokeoke i think thats all for today hope you all have a
great saturday night! byebye love you all.....:)

byebyebye:)

No comments:

Post a Comment