im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Wednesday, April 29, 2009

hari ini!

hari ini gue melakukan beberapa kegiatan ,pagipagi gue bangun terus gue langsung turun ke bawah terus gue duduk,nah gue nyalain tv terus gue nonton derings sama inbox.jam 9 gue nonton dahsyat.jam setengah sepuluh gue mandi(jorok banget sih gue) terus gue naik deh ke atas terus gue nyalain laptop nah terus gue ol pertama tam yang gue buka adalah MSN gue terus habis itu gue buka zwinky gue terus gue chat sama dindad habis itu gue buka blog gue, terus gue nulis ini(nah sebenernya baru segini ceritanya tapi gapapa deh kan gue udah tau apa yang gue bakal lakuin) terus gue nonton sampe jam dua belas,nah jam dua belas gue nonton my own seru deh terus gue nonton tiara girls seru deh hehehe okok terus pokoknya gue ol terus deh sampe malem sampe adek gue ngerecokin gue main internet okok.

bye.....

No comments:

Post a Comment