im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Wednesday, April 29, 2009

hehehe

nah karena gue nggak tau mau ngapain ya udah deh gue post foto aja ,tapi fotofoto jadul nggak jadul banget sih tapi ini foto waktu kelas 6 hehehe..... kangen deh...
ok foto pertama,ini foto waktu malem malem jam 1 lah kita nggak bisa tidur ya udah deh dindad ngajak fotofoto ok kita fotofoto yang lain udah pada tidur kecuali kamar anak lain,kamar lain mah pada belom tidur seru kalo kamar kita mah sudah pada terlelap dalam tidurnya(apasih gue),ini nih fotonya......





DHD



nah mari kita ke foto yang ke dua,kalo foto ini soresore waktu lagi pad kumpul seru deh rasanya pengen nguang lagi deh waktu itu walapun waktu jam itu mainannya gak jelas tapi nggak papa lah yang penting seruseruan heheh ini nih fotonya....







alin(nggak keliatan),firda,vira,astrid,dindad,gue,diya,dindal


ok foto ketiga,nah kalo ini kita ber6 tuh curang soalnnya anak lain pada belom selesai main kita udah selesai karena kita kecapek an ya udah deh kita langsung aja ke kamar padahal waktu kita ke kamar anak lain masih pada makan hehehe terus yang mandi duluan itu gue sama dindad soalnnya kan belom ada orang ya udah gue sama dindad aja duluan hehehe eh ternyata kita salah kamar ya udah habis mandi gue pindah deh ke kamar yang seharusnya gue sekelompok tempatin.....nih fotonya....







berenam


nah kita ke foto ke empat,nah disini nggak ada foto gue soalnnya gue lagi di elpon sama nyokap gue nyebelin banget sih,nggak usah panjangpanjang soalnnya nggak ada guenya,nih fotonya.......






without me

kalo foto ini masih lanjutan foto yang tadi,jadi abis gue tutup telponnya gue langsung loncat(lebai)ke kamera dan langsung bergaya (apaseehh gue) gitu hehe padahal gayanya itu nggak banget hehehe ok karena ini foto terakhir jadi segini aja nih fotonya.....







theres me



okok nah itu foto terakhirnya,ntar kapan kapan gue kasih fotofoto lagi okokok,nah kalo ada foto gue yang aneh maklum ye....

byebye...ddaaddaahh....

No comments:

Post a Comment