im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Saturday, September 19, 2009

forgiving DAY

kenapa gue lebih suka nyebutnya forgiving day?soalnnya kalo minta maaf itu tiap hari juga bisa dan minta maf itu gampang tapi kalo MEMAAFKAN weess susah nya minta ampun butuh waktu untuk mikir mungkin bilangnya gampang tapi gue yakin masih ada yang ganjel di hati,nahhhh lebaran itu.... apayah mungkin semua orang punya artinya masing masing kalo bagi gue lebaran itu artinya memaafkan silaturahmi kumpul-kumpul sama yang terakhir MENANG!
yah perjuangan kita sela
ma sebulan penuh gaada artinya kalo ga ada lebaran rasanya tuh yah lebaran itu harus special karena kita belom tentau masih ada di lebaran tahun depan,kalo gue ga solat ied huh rasanya sedih banget gue takut itu soalt ied gue yang terkahir,makannya gue selalu mau solat hahahaha.lebaran tahun ini gue di jakarta lagi karena buindah&keluarga ke MEDAN yasud deh tahun depan gue di CIREBON KAMPUNG TERSAYANG hahaha sebenrnya gue seneng lebaran,kalo lebaran di jakarta tuh yah kea kumpul biasa ajah soalnnya kitakan sering ngumpul yasudah deh,tapi akhir akhir ini jarang ngumpul mungkin aja tahun ini beda hahaha AMIN heeemmm nulis apaan lagi yah oh iya gue udah sangat tidak sabar ke cirebon hahah udah lama ga ke sono terus nanti kan pas dijalan udah ga puasa tuh yasudah gue mau makan persediaan lidi gue yang udah gue beli dari hari terakhir sekolah hahahaha mantep nanti lidinya mau gue cuci dulu enak loh ternyata lidinya kalo di cuci dulu(pake aer mateng tapi) jadinya gimana gitu udah ga terlalu pedes yadi ga terlalu keras ayo DICOBA! hahahaterus sampe sono gue pengen makan bakso apotek enak hahahah wenak tenan tuh bakso ga ke cirebon kalo ga makan bakso itu,jamblang,lengko,dll hahaha .nulis apa yah bingung gue yayaudah deh MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR&BATIN.


yaAllah jelek ambret
selley,
thanks

No comments:

Post a Comment