im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Friday, September 18, 2009

pertemuan dengan komputer

heyyyy masa gue sekarang posting di komputer(biasanya laptop) pertama kali loh jadi gini nih nyokap tuh lagi menipedi terus gue,fatia,papah ke kantor bokap ngambil batere laptop buat dirumah terus adek gue mau nunggu disini aja(gue juga sih) yasud gue nunggu disini aja deh tadinya adek gue doang yang maen tapi dari pada online di hape ajah bosen mendingan ikutan deh enak yang keyboard komputer pengen ngetik terus tapi bingung maugabi ngetik apa sayang sa chat padahal seru kalo chat bunyi nya itu loh enak hahaha yasud deh gue tweets ajah haha norak gapernah online di komputer gini deh ahhh pengen chat tapi masa gue download disini komputer orang gile hahaha .hahaha.ngapian yah bingung gabisa upload foto orang komputer danceepatya menjawab LAPTOP kalo gue offcourse and only PC diijamin lu pada bosen baca ini tapi gue seneng ngetiknya hahah yasud deh udahan mau solat gue nge tweets aja

selley
thanks

No comments:

Post a Comment