im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Wednesday, May 20, 2009

1 kali 24 jam sebelum pergi

besok gue mau ke medan nah hari ini persiapan besok nih kegiatan gue:
7:00:bangun tidur terus mandi dll
7:30:telpon allya nanya tentang latian kru drama
8:00:nonton
8:30:meutuskan untuk tidak jadi latian drama
9:30:berangkat ke salon di tebet
10:00 -12:30:creambath,potong rambut,blow(jadinnya aneh huh dasar)
13:00:makan di baso ino (di tebet)
13:30:ke sekolah jemput fatia
15:00-17:00:ILP
18:00:shalat
18:30-sekarang:posting sama main internet

emang keliatannya nggak melelah kan tapi di salon itu loh hahaha
ok besok gue berangkat ke medan wish me luck ntar sampe sana gue nginep di hotel dharma deli jalan merdeka( soktau banget gue tapi emang bener sih) nggak sabar besok tapi pengennya langsung sampe mana peswat 2 jam lagi huh bosen paling dengerin lagu vierra paling nyeh ya sud lah itulah ok nggak sabar sampe disana semoga bisa ketemu rarasih kiranahayu hahaha amien ya ra




udah ah
dadah


hanifah

No comments:

Post a Comment