im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Saturday, May 9, 2009

cerpen gue.

pada suatu hari ada anak bernama vara ia mempunyain sahabat bernama lala&lulu ,pada suatu hari lala &lulu mengirim surat pada vara isi suratnnya adalah:

var,maaf ya gue tau lo pasti bakal marah soryy banget ya

sebenernnya selama ini gue sebel sama sikap lo yang bossy ,tukang jelous,sama licik

sekian lala&lulu

setelah membaca surat itu vara meminta maaf sebesarbesarnnya pada lala&lulu,lala berkata"iya nggak papa kok",dan lulu berkata"gue cuman nunggu perubahannya aja kok" lalu vara membalas surat itu :

gue pingin kok berubah tapi bukannya sayang ya berubah itu kan ciri khas kita jadi buat apa berubah

lalu lala pun membalas kembali:

maaf ya vara kalo selama ini gue nggak jadi shabat yang"baik" buat lo habis gue selalu merasa di kacangin sama lo .karena bingung ingin membalas apa vara pun menelpon SAHABATnya lele.setelah curhat sama lele vara pun mempunyai jawaban yang pas buat lala
sebenernnya vara ingin menjawab dengan panjang surat itu tapi ia hanya menulis satu kata untuk mereka,tetapi sebenarnya di benak vara adalah....

kenapa mereka mau berubah dengan berubah berarti kita semua ulang persahabatan kita dari awal lagi berarti kita hapus semua kenagan kita gitu aja dengan muidahnya.mereka tuh nyebelin banget deh mereka egois banget mereka suruh gue berubah tapi mereka sendiri nggak pikrin diri mereka sendiri,kayak mereka lebih baik aja kita semua itu sama la,lu,lo berdua merasa lebih baik tapi lo berdua malah ngomongin gue di belakang gue apa itu yang terbaik HAH? lo tuh nggak pernah mikir apa ya lo la yang dateng ke kehidupan gue tapi kenapa malah elo yang tuntut gue untuk jadi kyak apa yang lo mau ,gue bingung banget taunggak sih ngadepin lo berdua lala merasa dikacangin lulu juga suka merasa dikacangin,gue bingung gue yang harus nurutin kalian semua .kenapa malah gue yang di tuntut KENAPA? ,ok gue emang nyebelin gue bossy tapi gue nggak childish kayak kalian yang mau semuannya di turutin ,lagian masih banyak kok yang bisa jadi temen gue yang nggak egois kayak kalian berdua lala dan lulu maaf banget la,lu kalo gue selama ini suka nyimpen ini.dan gue kecewa banget sama lo lu gue pikir cuman elo yang bisa ngertiin gue,ternyata nggak lo sama aja cuman ada satu orang yang bisa ngertiin gue truefriend gue yaitu LELE walaupun gue nggak deket sama dia cuman dia mau nerima gue apa adanya ,

thanks ya le......

No comments:

Post a Comment