im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Tuesday, May 12, 2009

TODAY

hehe hari ini gue ngapain ya nggak ngappa ngapain sih tapi hari ini gue duduk di kursi yang PW enak dingin hehehe
nah hari ini gue sama putri sama gadis sama firda sama dinda mengadakan meeting tentang GARAGE SALE yang akan di adakan ntar pas libura juni nah malem ini gue akan berjuang(lebai) untuk meminta tempat di rumah gue (doain dapet ye) nah,terus hari ini gue sama putri mengadakan misi salam namanya"hi mission" jadi kita punya beberaa orang yang kalo di sapa jawabnnya anehaneh ini dia beberapa orang yang kalo gue sama putri selalu bilang hi:
-iman:iman kalo jawab itu lucu deh,nggak bisa di ungkapkan dengan katakata(apaseh)
-hidy:hidy sih tergantung kadang lucu kadang nyebelin
-falah:kalo falah kita cuman kasian doang(canda fal) kalo falah lucu jawabnya
-memed:tapi kalo memed jawabnnya,eh jawabnnya kenapa ya gue nggak tau kenapa gue sama putri hi ke memed hehehe canda med tapi emng bener


ok deh udah ya gue mau belajar(aassiiikk) ya nggak lah...


byebye....

No comments:

Post a Comment