im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Sunday, August 16, 2009

Ada yang mau pake?

helloo girls apdeh hanif hay hari ini gue HA loh sama dindal wahh ga kerasa din kita udah sebulan aku akan selalu setia sama kamu tapi kok lama lama gue geli yak ihhhh,okeh lah nih ye kan kemaren gue lagi bbuka buka google eh gue nemuin gitu baju baju yang sangat aneh dan kocak.










wakakak gile yang gue bingungin ituh ini makenye gimene coba yak terus ga gatel apa kalo dipake dasar orang rada aneh yak mau make kemene coba kea gini,wakakak tapi kocak gue suka kea di space space gitu dah wahahahaha




\


aduuhhh nih baju lucu sekali ya allah mau gue yaampun lucu beet sepatu nya juga cute gitu kalo bajunya kocak ahhh mau u u cewek nye cantik lagi ,BANGSAT canda cew.ada lagi nih ya



wakak sumpah ngakak gue ngeliat yang ini aduh sumpah ya ada ga ya yang mau make ini ,tuh ada yang make nif ,-_- yah selain dia gitu maksud gue wakak sumpah ihh najis lebay dah ga najis najis juga sih cuman kocak aja wakakakakak next


sumpah ini paling lucu menurut gue ihh kok air nye bisa kea gitu yah terbang gitu sumoah gue gangerti ga ada tali nye atau apa gitu lagi ihh kocak kea beneran beet tau,OH MY GOSH lah kok oh my hantu nif oh iya OH MY GOD lucu beet nih baju sih sepatu nye apalgi,terus kalo tibatiba ujan tingal tarik aja payung nye hehehe jayus gue emang lucu beet gue yeh ,hahaha





nah gue kaga ngerti deh ini maksudnye apa,yang pink pink itu apa coba wah wah gangerti cuman warna nye sangatleh lucu wakakak kea orang yang nge post gitu deh wahahahah okeh deh LANJUTKAN!


hahah ini sih sebenernye baju nye biasa aja tapi rambutnya kocak beet mau potong kea gitu terus nanti gue potong ternyata die cuman pake wig doang hem makaseh tapi lucu beet match beet sama bajunye simple kea electric gitu lah apadeh electric wakakak wah semua bajunya kocak gue pengen nyoba deh make itu rasanye gimene yah wakakakaka

yaudah deh udahan mau nonton you tube bye bye jangan kangen yah

thanks

dadah

bee






No comments:

Post a Comment