im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Sunday, August 16, 2009

kondangan FIRDOT










wakakak jadi kawan hari ini firda kawinan kagak deng masa firda kawin mau sama siapa coba emang ada yang mau canda fir canda,gue mau ke kawinan kakak nya firda yaitu kak TARA yey woo hooo apadeh gitu deh kawinan nya di beacukai ,gitu deh gue bingung mau pake baju apa hahaha,gue bingung mau pake baju yang kea gimana apa yang kea gini


















kagak lah nanti gue dikira penganten nye lagi ,tapi sumpah lucu beet nih baju




apa kea gini














sebenernya sih bisa aja cuman males beet coba pake ginian cuman kondangan berapa menit juga paling banter 30 menit.males beet hemmm gimana kalo yang kea gini...












kagak lah emang gue mau ngedangdut apa yak,kalo yang kea gini.


gila ahh gue pake ginian aja deh paling gaboleh masuk dikira orang gila.
wakakkak kaga koks gue pake baju biasa saja gausah lebailebai deh ahh ,wakakak udah ye udah mau berance dehhh
thanks
dadah
bee

No comments:

Post a Comment