im hanifah,you are?

please

welcome

my life is a fairytale and this is my kingdom
je m'appelle ALHAMDA NURUL HANIFAH

Sunday, August 2, 2009

Cihuy

kenapa cihuy coba yak waduh gue kangen sd nih,gue kangen banget deh sama sd ngetngetnget.huwah gue mau posting apa yahhh tak tahu deh.yang penting posting gue seneng udah bisa masukin foto ke header gue cihuy eh pada buka yah ceritakeshia.blogspot.com itu bagus banget deh menurut lu kan nif,tapi kata temen-temen gue gue itu juga bagus.

terus gue ganti nama blog gue soalnnya gue pengen selalu jadi anak-anak soalnnya masa anak-anak itu ga pernah bisa di ulang.gue juga jadi tiba-tiba pengen gara-gara baca blog nye kak difa yang cantik jelita yahhh gitu deh sekarang aja gue udah kelas 8 bentar lagi kelas 9 huh rasannya pengen balik ke kelas 6 aja deh jadi yang tertua di sd enak pokoknya.

udah dulu ya kawan

dadah,
thanks,
bee

No comments:

Post a Comment